Saturday, May 16, 2009

ANDA KESULITAN KEUANGAN...?
Kami mempunyai solusi jalan keluarnya
SOLUSI KEUANGAN INI BELUM PERNAH DIPAPARKAN SEBELUMNYA


Inilah kesempatan EMAS buat anda


JANGAN LEWATKAN
KESEMPATAN INI



Jika sampai dengan hari ini anda masih mengalami kesulitan keuangan , tentu saja tindakan yang salah apabila anda tidak bergabung dengan kami disini.
Anda selama ini hanya memiliki penghasilan yang pas-pasan saja , bahkan cenderung tidak mencukupi kehidupan keluarga anda dalam setiap bulan , maka saya memastikan kesempatan ini sungguh-sungguh akan memberikan anda jalan keluar yang pasti .
Anda akan memiliki penghasilan yang jauh lebih besar dari yang selama ini anda dapatkan.


bagaimana caranya.......?


Pasti anda akan berpikir , mana mungkin jaman susah seperti ini ada cara mendapatkan penghasilan dengan mudah dan dalam jumlah yang sangat besar pula .......


Semula sampai dengan tahun 2007 , komputer PC dan Laptop masih saya gunakan sebatas penyelesaian pekerjaan secara administratip.
Namun sejak tahun 2008 , saya mulai tertarik dengan bisnis melalui sarana internet. Pasalnya saya punya sahabat yang bekerja diperusahaan swasta Nasional dengan jabatan yang baik dan penghasilan cukup , dia keluar . Keputusannya menjadi seorang enterpreneurnet dan membuahkan hasil yang luar biasa ( melampaui angka gaji yang didapat ketika pegang jabatan di perusahaan swasta tersebut ).
Sejak 2008 saya mulai belajar secara otodidak , bermodalkan kemauan dan ditunjang dengan literatur terbitan Gramedia serta lainnya dan beberapa pelajaran gratisan ( download ) dari internet.
Ternyata tidak mudah untuk misalnya saya terfokus bagaimana membuat website , sebab pikiran saya dengan website saya akan melakukan kegiatan bisnis online ini.

Atas anjuran dari iklan ( termakan iklan ) yang cukup merangsang keinginan saya untuk berhasil menjadi seorang enterpreneurnet , lalu saya mencoba mengikuti berbagai seminar , course plus workshop-nya ( biayanya luar biasa , mencapai 5 jutaan ..!).
Janjinya sih , jika pulang kerumah masing -masing pasti ilmu yang didapat akan menghasilkan uang dan uang sekolah ( school fee ) tadi akan kembali dalam waktu singkat ..?
Ternyata bagi saya yang awam , tidak membuahkan apa-apa.
Apa sebab ?
Karena tidak punya ilmu dasar dari online bisnis ini , seperti bagaimana mengolah gambar atau foto dengan photoshop ( misalnya buat header website ), apa itu yang disebut PHP , apa itu Script , bagaimana meng-install dan lainnya . Semuanya itu sangat memusingkan kepala.

Bulan April 2010 saya putus asa dan menghentikan kegiatan berburu uang di internet ini .

Pada bulan September 2010 , saya terkejut membaca pengalaman seorang ibu yang sangat sederhana penampilannya , hanya bermodalkan pengetahuan blogspot bisa menghasilkan jutaan rupiah dengan hanya bekerja dirumah tanpa meninggalkan tugasnya merawat anak-anaknya.

Bravooo...buat ibu ini ....

Akhirnya , saya terpicu kembali dengan semangat yang jauh lebih berkobar dari tahun sebelumnya . Saya ambil lagi semua catatan - catatan pelajaran itu , saya mulai kembali dengan sebongkah harapan baru dipenghujung 2010.

Kegagalan saya mulai bergeser , sedikit demi sedikit dan mulai membuahkan apa yang saya harapkan .

Modal saya yang paling utama adalah Kemauan , ternyata ini tidak boleh padam.
Jika kemauan ini padam , maka tidak akan ada lagi perjuangan untuk meraih tujuan.

Selanjutnya , saya harus Fokus pada satu bidang dulu , tidak boleh ngawur , artinya kita tidak bisa melakukan beberapa program secara serentak dalam masa yang sama , apalagi satupun belum ada yang berhasil.

Kemudian , saya harus Tekun dan Sabar ..!
Dengan tekad yang kuat , saya harus Sabar melaluinya , sampai akhirnya mulai menuai.

Akhirnya saya mulai menuai !

Nah ..Anda juga tentu saja bisa melakukannya , bahkan kalau boleh saya anjurkan jangan ikuti jejak saya yang sangat panjang dan sangat mahal tersebut .

Sebaiknya apa yang saya sarankan atau anjurkan disini diikuti saja .

Bagi Anda sebaai newbie , sebaiknya jangan terkecoh mau bikin website yang sangat ribet.

Kita konsentrasikan atau fokuskan saja , bahwa tujuannya adalah mencari uang melalui internet.

Melalui janlan pintas inilah Anda akan segera bisa memperoleh rupiah dengan tidak mengalami kesulitan seperti saya 3 tahun yang lalu.

Ikuti saja dan segera daftarkan untuk menjadi bagian orang yang berhasil memperoleh uang dalam waktu singkat.

Ambil keputusan saat ini juga."


+++++++++++++++++++++++++++++++++

Lho ....
Anda tidak usah ikut mikir caranya .....
yang dibutuhkan disini anda bergabung dan.......uang puluhan juta akan menjadi bagian anda dalam waktu satu minggu....!!

Aaacchh....pasti ini penipuan ...
udah banyak yang lakukan seperti ini....

Nah..pendapat seperti ini bisa hinggap dibenak anda , karena terlalu banyaknya iklan diinternet yang menjanjikan muluk-muluk serta tidak bertanggung jawab akan apa yang ditawarkannya.

Cara yang akan dijelaskan dalam SOLUSI KEUANGAN yang dipaparkan disini adalah nyata , bahwa akan memberikan hasil yang signifikan buat anda.

Jadi caranya ...
Anda ikut bersama kami melalui paparan pada situs ini.....
Jangan lupa , diminta anda membacanya dengan CERMAT
Lalu PIKIRKAN dengan CERDAS
AMBIL KEPUTUSAN yang menguntungkan anda
yakni SEGERA BERGABUNG dengan kami.....


apa resikonya jika tidak bergabung.....?

Tentu saja ada resikonya ...
Yaitu anda tidak akan beruntung , anda tidak akan memperoleh UANG seperti yang dijanjikan dalam cara-cara yang kami ajarkan....

jika sekarang anda hanya berpenghasilan pas-pas saja , bahkan sering kekurangan......
mengakibatkan pertengkaran dalam keluarga , sehingga hubungan keluarga jadi terganggu atau tidak nyaman atau tidak harmonis .......

Itulah resikonya , jika tidak segera bergabung dengan kami...
Anda akan "kecewa" , jika mengenal sahabat anda yang mendengar SOLUSI ini dari anda , tetapi segera bergabung .....lalu sahabat anda tersebut BERHASIL sekarang HIDUP KELUARGANYA BERKECUKUPAN , dibanding dengan ANDA yang tidak mengambil kesempatan ini.....

Jadi sekali lagi CARANYA adalah .....

SEGERALAH BERGABUNG
DENGAN KAMI






Jangan mau ketinggalan ....
Mengapa ...?
Sebab situs atau website ini DIBACA oleh jutaan orang.....
Jangan kedahuluan orang lain.

Jadi jangan biarkan kesempatan ini diambil oleh :
  • Teman atau sahabat anda ;
  • Rekan sekerja anda ;
  • Pimpinan dikantor anda ;
  • Majikan anda ;
  • Tetangga anda ;
  • Partner anda ........
Jika PELUANG ini ....terambil oleh mereka ...
Lantaran anda BERCERITA pada mereka tentang KEHEBATAN SOLUSI ini , kemudian mereka BERTINDAK .....
Nah ...itulah KEKALAHAN ANDA ......mereka yang menjadi PEMENANG ......

Jangan buat diri anda menjadi kecewa ,...
Sebaliknyya bahagiakan keluarga anda dengan HASIL-HASIL yang dicapai melalui SOLUSI yang kami berikan disini.....


Jangan kecewakan keluarga anda ......


Tentu setiap keluarga kita SANGAT menunggu akan hasil kerja kita setiap bulannya ...
Mereka juga ingin agar mimpinya menjadi kenyataan..........

Anda tentu juga ingin :
  • Rumah sebagai tempat tinggal yang nyaman ;



  • Makanan dan minuman yang lebih baik ;


  • Pakaian yang bagus-bagus ;



  • Pendidikan anak yang lebih baik ;


  • Perabotan yang memadai ;


  • Kendaraan sebagai alat transportasi keluarga ;


  • Tour ketempat yang menyenangkan keluarga ;


  • Tabungan untuk hari tua ;






Jadi

Jangan terlambat

Untuk mendapatkan semuanya itu


Sekarang juga

tekan tombol ini :



Pesan khusus :


### Jika saya bisa , pasti anda juga bisa ###



Salam Sukses ,

Binsar TH Siahaan.